NEWS OLAHRAGA SUMBAWA

33 Team Akan Berlaga di open turnamen bola volly JEREWEH CUP 2022

Jereweh, Magaparangnews – Sebanyak 33 team akan bertanding di ajang open turnamen bola volly JEREWEH CUP 2022 yang akan berlangsung di lapangan Volly alun-alun kota Jereweh.

Ke-33 team tersebut, terdiri dari 20 team kategori putra dan 13 team kategori putri yang akan memperebutkan hadiah hingga 54 Juta Rupiah dan Trophy.

Hasan M Din selaku Camat Jereweh mengatakan, bahwa team yang telah terdaftar tersebut akan bertanding dengan sistem gugur mulai dari tanggal 6 – 23 Agustus 2022.

Foto. Camat Jereweh, Hasan M. Din

Tak hanya itu, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM selaku Bupati Sumbawa Barat akan langsung membuka ajang bergengsi Jereweh Cup Volly Ball Turnamen 2022 tersebut.

“InsyaAllah besok malam, Bupati akan langsung membuka acara ini,” kata Hasan, sapaan akrabnya, saat dihubungi media Via Whatshapp. Jum’at (5/8/2022).

Pada kesempatan itu pula, Hasan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah, PT. Amman Mineral, PT. Catur Cahaya Niaga Mitra (CCNM) dan rekan-rekan media serta seluruh jajaran atas suporting anggaran dan dukungan untuk acara open turnamen bola volly JEREWEH CUP ini.

“Saya mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Sumbawa Barat, PT Amman melalui Manager External Relation Pak Hendro Purwanto, PT.CCNM dan semua pihak yang telah membantu dalam proses terselenggaranya kegiatan ini,” ujar Hasan.

Terakhir, Hasan menuturkan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya di bidang olahraga Voly Ball, selain itu juga sebagai ajang sarana silahturahmi antar pemain Volly di Pulau Sumbawa.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat menyaring bibit-bibit atlit yang berprestasi sehingga dapat mewakili Daerah di ajang lomba bidang olahraga tingkat Nasional,” tutup Camat yg dikenal sangat dekat dengan semua kalangan masyarakat ini. (MN-WENDY).

Related posts

Kepala Desa Beru Jereweh Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya H.W.Musyafirin dan Fud Syaifuddin Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Periode 2021-2025

Redaksi Magaparang

Warga Brang Ene KSB Temukan Bayi Terbungkus Kain Putih Lengkap Tali Pusar

Redaksi Magaparang

Yayasan Peduli Nasib Tenaga Kerja Indonesia Berbagi Dengan Panti Asuhan di Sumbawa Barat

Redaksi Magaparang

Leave a Comment