NEWS SUMBAWA

Kontestasi Pilkades Desa Manemeng Akan Digelar, Jayadi Siap Maju Sebagai Calon

Sumbawa Barat, Magaparangnews – Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di sejumlah desa di Sumbawa Barat akan digelar tahun ini. Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat adalah salah satu Desa yang akan menyelenggarakan kontestasi tersebut yang rencana digelar sekitar bulan Oktober 2022 mendatang.

Salah satu figur potensial yang siap maju pada kontestasi tersebut saat ini untuk menjadi bakal calon dan ikut dalam kontestasi Pilkades guna merebut kursi kepemimpinan di Desa Manemeng adalah Jayadi.

Ia mengungkapkan kepada media ini, Jum’at (06/05/2022) bahwa dirinya merasa terpanggil untuk ikut berkompetisi dan merebut kursi Kepala Desa pada ajang Pilkades Desa Manemeng nanti.

Jayadi Figur Bakal Calon Kepala Desa Manemeng

“Saatnya generasi muda sadar untuk mulai membangun Desa dengan konsep yang inovatif dan kreatif juga berbudaya menuju Desa yang maju dan sejahtera. Oleh karena itu, untuk mewujudkannya, saya siap lahir bathin untuk maju pada pilkades nanti,” tegas pemuda yang akrab di panggil Jay ini.

Pria yang aktif dalam berbagai organisasi juga dikenal sebagai aktivis muda yang seringkali turun ke jalan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat ini mempunyai motivasi untuk ikut bersaing karena tak lepas dari dorongan masyarakat, keluarga, dan semangat orang-orang di sekitarnya.

Pemuda kelahiran Taliwang 06 Juli 1978 ini adalah salah satu mantan karyawan PT. NNT yang sekarang PT. AMNT dikenal sebagai salah satu pemuda yang mempunyai jiwa sosial tinggi, pekerja keras dan penuh tanggung jawab.

“Tidak ada pilihan lain selain saya harus siap maju sebagai Calon Kepala Desa guna kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Desa Manemeng,” ucapnya.

Jayadi bersama Persatuan Sepakbola Manemeng

Menurut Jay, peningkatan sumber daya manusia dan pemanfaatan potensi generasi muda yang ada merupakan salah satu kunci untuk mewujudkan Desa yang maju, makmur juga sejahtera sesuai dengan harapan kita semua.

Sambung Jay, peningkatan Sumber Daya Manusia dan pemanfaatan potensi generasi muda merupakan sumber yang paling potensial dalam membangun suatu desa menuju kemakmuran dan kesejahteraan. Maka dengan semangat dan kolaborasi inilah saya sangat yakin akan segala persoalan dan harapan akan dapat terealisasikan.

“Dengan semangat komitmen dan kolaborasi dari segala unsur maka apa yang akan menjadi harapan dan cita-cita kita semua untuk menuju suatu perubahan yaitu desa yang maju dan sejahtera dapat kita realisasikan bersama,” pungkas Jayadi. (MN-WENDY).

Related posts

RSUD Asy-Syifa’ Sabet Juara Lomba Inovasi Pelayanan Daerah

Redaksi Magaparang

Ketua DPC PKB KSB Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya H.W.Musyafirin dan Fud Syaifuddin Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Periode 2021-2025

Redaksi Magaparang

Pemilik Toko Bangunan di Maluk Lapor Polisi, Isi Tokonya Dicuri Rekan Bisnis

Redaksi Magaparang

Leave a Comment