NEWS SUMBAWA

Gara-gara Nabung di BRI, Ibu Rumah Tangga di Taliwang Dapat Mobil

Sumbawa Barat, Magaparangnews — Nasabah BRI Unit Taliwang, Mariatun (42) warga asal Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), resmi menerima hadiah utama grand prize undian Simpedes periode 1 Maret 2021—Agustus  2021 pada, Selasa (26/8).

Kegiatan pembagian hadiah grand prize dari BRI Unit Taliwang bertempat di Aula Kantor Desa Labuan Lalar. Hadiah utama yang diserahkan berupa satu unit mobil Suzuki All New Ertiga.

Kepala BRI Kantor Cabang Pembantu Taliwang, H. Dandy Wardana dalam kata sambutannya mengucapkan, selamat kepada Ibu Mariatun selaku nasabah BRI yang sudah beruntung melalui undian Simpedes BRI ini.

“Nama dan nomor rekening atas nama Ibu Mariatun keluar sebagai pemenang hadiah utama dan semoga hadiah ini berguna. BRI terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” Jelas H.Dandy sapaan akrab Kepala BRI Kantor Cabang Pembantu Taliwang.

Menurutnya, setiap nasabah memiliki kesempatan pada undian Simpedes. Bahkan tidak ditentukan oleh besaran jumlah saldo. Karena hadiah yang disiapkan tidak saja mobil, tetapi juga ada sejumlah sepeda motor, televisi dan kulkas.

“Ini bentuk penghargaan BRI terhadap nasabah khusus nasabah Mikro. Mari kita menabung di Bank Pemerintah, karena pembangunan kita sangat ditentukan dengan putaran uang dimasyarakat,” harap H. Dandy didepan masyarakat.

Kepala BRI Cabang Pembantu Taliwang, H.Dandy Wardana saat memberikan kata sambutan

Lebih jauh H.Dandy menyampaikan, Kedepan kita harapkan masyarakat lebih banyak menabung agar perekonomian kita bisa jalan. Tentunya yang mendapat undian ini kembali kepada takdir Allah dan setidaknya kita ada harapan dengan mulai menabung.

“Saat ini total uang BRI yang beredar di masyarakat 130 Milyar dan yang menabung sekitat 49 Milyar. Selisihnya masih terlalu jauh, untuk itu minat masyarakat mau menabung harus ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Sementara, Mariatun Nasabah BRI Unit Taliwang saat di wawancara media menyampaikan, tidak menyangka terpilih sebagai Nasabah Pemenang Grind Prize dengan hadiah utama 1 unit mobil zusuki All New Ertiga GL MT dalam program Undian Simpedes periode II 2021 BRI Kantor Cabang Sumbawa.

“Saya kaget, tidak menyangka akan terpilih sebagai Pemenang Grind Prize dengan Hadiah 1 Unit Mobil Zusuki All New Ertiga. Karena tabungan saya tidak seberapa , sementara masih banyak nasabah yang memiliki tabungan lebih banyak dari saya,” jelas Mariatun

Perempuan yang berprofesi sebagai pedagang ikan di wilayah desa Labuhan Lalar ini , mengucapkan terima kasih kepada Management Bank BRI atas apresiasi hadiah yang di berikan.

“Ini bukti bahwa menabung bukan hanya kita menitipkan uang saja , tetapi kita juga berkesempatan mendapat hadiah dari program-program tabungan yang di buat Bank BRI,” tutup Mariatun.

Pantauan media ini, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan menerapkan standart Prokes Covid-19. Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala BRI Cabang Pembantu Taliwang, H.Dandy Wardana, Management BRI Unit Taliwang, Kepala Desa Labuhan Lalar, Rahmanuddin, Staf dan Aparatur Desa Labuan Lalar, Tokoh Masyarakat Dendi Damhudi, Pengusaha Nasruddin dan sejumlah warga masyarakat desa Labuhan Lalar.(MN)

Related posts

Harlah ke-62 PMII, Puan: Terus Bertransformasi untuk Membangun Peradaban

Redaksi Magaparang

Kunjungi Polres KSB, Kasubbid PID Humas Polda NTB Evaluasi Bidang Kehumasan

Redaksi Magaparang

Manusia, Corona dan Alam

Redaksi Magaparang

Leave a Comment