NEWS POLITIK

Peletakan Batu Pertama Kantor DPC Gerindra KSB, Ditarget Rampung Sebelum 2024

Sumbawa Barat, Magaparangnews – Berdasarkan hasil kongres luar biasa partai Gerindra yang mengharuskan seluruh DPD dan DPC untuk memiliki kantor, maka DPC partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Barat resmi melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda akan dibangunnya kantor tersebut.

Momentum perayaan hari lahir Kabupaten Sumbawa Barat dijadikan moment terbaik oleh ketua DPC dan seluruh kader partai Gerindra untuk melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan kantor DPC partai Gerindra yang terletak di Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Sabtu, (20/11/2021).

Kris Sukardi, SE Sekjen DPC Gerindra KSB saat menyampaikan kata sambutannya

Dalam sambutannya, Kris Sukardi SE selaku ketua pembangunan kantor sekaligus Sekjen DPC partai Gerindra Sumbawa Barat mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah bahwa pada hari ini peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC partai Gerindra dapat terlaksana.

“Ini merupakan peletakan batu pertama yang kedua kalinya setelah sebelumnya pernah kita lakukan namun hingga saat ini gagal terbangun. Semoga ini merupakan peletakan batu pertama yang terakhir hingga kantor DPC partai Gerindra dapat terbangun sesuai harapan DPP,” jelas Kris akrab politisi ini disapa.

Saya juga berharap kepada semua stekholder untuk dapat bekerja sama agar kantor DPC partai Gerindra dapat terbangun sebelum tahun 2024.

Selain itu sambung Kris, kegiatan ini dapat terselenggara berkat kerja sama ketua DPC, anggota DPRD dan seluruh komponen yang tergabung dalam partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Sumbawa Barat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Ir.Hj. Endang Sulistyorini sebagai perwakilan DPP partai Gerindra dan Bapak Ali Utsman, S.H., MH Sekretaris DPD partai Gerindra provinsi NTB yang sudah hadir pada hari ini,” pungkas politisi asal Sekongkang ini.

Sementara ketua DPC partai Gerindra H. Mustofa mengatakan bahwa Insya Allah peletakan batu pertama yang kedua kalinya ini merupakan yang terakhir hingga kantor DPC partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Barat terbangun sesuai dengan amanat DPP.

Ketua DPC Gerindra KSB H. Mustafa HMS saat memberikan kata sambutan

“Perlu juga kami sampaikan saran dan harapan dari pimpinan umum partai Gerindra bahwa selain membangun kantor DPC, dalam hal perjuangan mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat, kami di harapkan dapat menggandeng dan bekerja sama dengan seluruh tokoh dan ulama,” ucapnya.

Untuk itu, selaku ketua DPC partai Gerindra meneruskan kepada seluruh pejuang partai baik yang ada di Kabupaten, provinsi maupun di pusat untuk menabrak setiap halangan dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan masyarakat secara umum.

“Jangan sampai seluruh kader yang sudah kita dorong, ketika berkesempatan menjadi pemimpin nantinya akan seperti motor mogok yang hanya asapnya saja yang di tinggalkan ke kami. Karena pada hakikatnya, melalui politik ini kita mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” ungkapnya.

Ir. Hj. Endang sulistyorini ketua bidang pemberdayaan kader perempuan DPP partai Gerindra

Ditempat yang sama, Ir. Hj. Endang sulistyorini ketua bidang pemberdayaan kader perempuan DPP partai Gerindra dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka konsolidasi partai sesuai dengan keputusan kongres luar biasa di Sentul, DPP partai Gerindra mengharapkan pada tahun 2022 semua DPD dan DPC partai Gerindra di seluruh Indonesia sudah memiliki kantor partai. Sehingga pada kesempatan Hari ini DPC partai Gerindra Sumbawa Barat mewujudkan apa yang sudah menjadi perintah partai untuk bagaimana Sumbawa Barat ini sudah mempunyai kontor partai yang refreshentatif harapnya.

“Mudah-mudahan berkat dorongan dari semua pihak, baik anggota dewan maupun pemerintah daerah harapannys sebelum pesta demokrasi di laksanakan, kantor DPC Gerindra sudah terbangun dengan baik,” urainya.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Merliza karena sesungguhnya lokasi ini merupakan hibah dari beliau kepada partai Gerindra.

“Selanjutnya yang merupakan perintah partai adalah konsolidasi. Saya bersama teman-teman di struktur partai mulai dari tingkat cabang untuk tidak bosan-bosannya agar segera menyelesaikan pengurus PAC di seluruh kecamatan di kabupaten kota se-Indonesia,” paparnya.

Setelah ini rampung, maka konsolidasi akan segera kita persiapkan karena pak Prabowo Subianto melalui sekjen DPP partai Gerindra di Sulawesi Selatan sudah mendeklarasikan bahwa beliau akan maju kembali menjadi calon presiden Republik Indonesia di tahun 2024. Karena tanpa dukungan dari semua pihak, harapan ini tentu hanya akan menjadi sia-sia.

“Mudah-mudahan untuk kali ini di tahun 2024 Allah meridhoi karena dengan kenegarawan beliau, dengan legowonya beliau selama mengikuti kontestasi pilpres untuk kesekian kalinya beliau selalu menjadi negarawan dan menjadi panutan khususnya buat kami partai Gerindra,” ucapany.

Lanjutnya, Bahwa dalam suatu kontestasi, kalah dan menang itu adalah hal yang biasa. Tinggal bagaimana kita bisa menerima kekalahan itu dengan legowo dan bersama-sama kepada yang menang kita juga ikut mendukung pemerintahan itu supaya menjadi pemerintahan yang kuat.

“Perlu juga kita sadari bahwa saat ini zamannya media sosial. Kami berharap kepada seluruh kader dan simpatisan partai, untuk dapat menggunakan dan memanfaatkannya secara bijaksana. Mulai saat ini kita Kampanyekan bahwa pada tahun 2024 pak Prabowo siap maju pada kontestasi pilpres untuk menjadi presiden di periode berikutnya,” tukasnya.

Senada dengan ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Barat, Ali Utsman Ahim, S.H., MH yang juga sekretaris DPD partai Gerindra provinsi Nusa Tenggara Barat mengungkapkan agar kantor DPC partai Gerindra kabupaten Sumbawa Barat segera terbangun sebelum kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Ali Utsman Ahim, S.H., MH yang juga sekretaris DPD partai Gerindra provinsi Nusa Tenggara Barat

Pria berdarah Lombok yang pada bulan Januari mendatang berusia genap 40 tahun itu mengaku akan selalu siap menjalankan perintah partai termasuk pada kontestasi politik tahun 2024 akan siap menjadi calon gubernur NTB masa bakti 2024-2029.

Ia juga berjanji, selaku ketua team pemenangan wilayah NTB untuk membantu dan bersungguh-sungguh dalam hal memenangkan seluruh kader partai Gerindra pada kontestasi politik mendatang.

Untuk menciptakan suatu peradaban maka partai Gerindra harus menjadi Champions di tahun 2024 dan menjadikan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

“Terakhir, kami dari DPP partai Gerindra provinsi Nusa Tenggara barat mohon do’a dan dukungan dari semua pihak agar dapat merestui Bapak Prabowo Subianto menjadi calon presiden Republik Indonesia. Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah dan perjuangan kita semua,” pungkasnya.(MN-WENDY).

Related posts

Koramil 1628-05 Bersama Polsek dan UPTD Puskesmas Jereweh Terus Genjot Capaian Vaksinasi Covid-19

Redaksi Magaparang

Uang Tunai dan 100 Gram Emas Milik Pedagang Bakso di Sumbawa Barat Raib Digondol Maling

Redaksi Magaparang

Pelayanan Operasi Katarak Ada di RSUD Asy-Syifa

Redaksi Magaparang

Leave a Comment