NEWS

Bahas Berbagai Persoalan, Kapolres Sumbawa Barat Adakan Coffe Morning Dengan PJU

Sumbawa Barat, Magaparangnews РUntuk membahas berbagai persoalan dilapangan dan mempererat komunikasi antara pemimpin bersama jajarannya, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.,M.IP melakukan coffe morning dengan jajaran pejabat utama Polres dan Polsek.

Kegiatan itu dilakukan, Rabu, 17 Oktober 2021 pukul 08.45 wita yang bertempat di kantin Polres Sumbawa Barat. Acara itu dihadiri oleh, kabag SDM Kompol. Ibrahim, Kabag Ops AKP Iwan Sugianto, SH, Kabag Ren AKP Tauhid, Kabag Log AKP Arman Wijaya, Kasat Intelkam AKP I Made Susila Artana, Kasat Reskrim IPTU Hilmi Manossoh Prayugo, S.IK, Kasat Lantas IPTU I Made Sugiarta, SH, Kasat Sabhara IPTU Hasanuddin, Kasat Binmas IPTU Rahmansyah, Kasi, KBO, Kanit dan Perwira Polres Sumbawa Barat, para Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos menyampaikan, kegiatan vaksinasi di Sumbawa Barat diharapkan Kapolsek dan Pamatwil agar aktif melakukan kolaborasi dan mengandeng muspika untuk melakukan langkah dan upaya di wilayah masing – masing guna percepatan proses vaksinasi bagi masyarakat, dimana target minimal pencapaian vaksinasi di Sumbawa Barat yaitu 70%.

“Saat ini kita telah mencapai 67% dalam kegiatan vaksin, kita tingkatkan sampai mencapai target,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, berdayakan semua anggota untuk mencapai target dan lakukan koordinasi secara maksimal. Sampaikan terimakasih kepada batalion vaksinator yang telah bekerja secara maksimal dalam kegiatan vaksinasi.

“Mudah-mudahan dari pertemuan ini, PJU dan Kapolsek bisa segera memaksimalkan kegiatan vaksinasi,” tutup Eddy.(Mn-Wendy)

Related posts

Ardo Tokoh Masyarakat Goa Jereweh Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya H.W.Musyafirin dan Fud Syaifuddin Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Periode 2021-2025

Redaksi Magaparang

MES NTB Gelar Silakwil, Program Mawar Emas Perdana Di Dunia

Redaksi Magaparang

Meskipun Beda Suku dan Ras, Kecamatan Maluk Sukses Deklarasi Pilar 4 dan 5 STBM

Redaksi Magaparang

Leave a Comment