NEWS

Vaksin Tahap 1 dan 2 Arab Kenangan, Bhabinkamtibmas Arab Kenangan BRIPKA Andy Ma’sum Berikan Pendampingan

Sumbawa Barat, Magaparangnews — Bhabinkamtibmas Kelurahan Arab Kenangan Polsek Taliwang, Polres SumbawaB Barat BRIPKA Andy Ma’sum Kamil mendampingi warga untuk melaksanakan vaksin Moderna tahap 1 dan 2 Pada, Senin (15/11/2021).

Kegiatan ini bertempat di Rt. 05 Rw. 03 Lingungan Kenangan Bawah dimulai pukul 08.00 Wita sd selesai.

Adapun selaku pelaksana kegiatan yaitu Kapolsek Taliwang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Team vaksinator Puskesmas Taliwang dengan sasaran masyarakat.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan bentuk kegiatan yaitu melaksanakan giat mendampingi warga dan team vaksinator dari puskesmas Taliwang melaksanakan vaksinasi di Rt. 05 Rw. 03 Ling. Kenangan Bawah Kel. Arab Kenangan Kec. Taliwang Kab. Sumbawa Barat.

“Dalam Giat tersebur BKTM Menyampaikan kepada masyarakat untuk dua hal, pertama tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan memahami pentingnya vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kab. Sumbawa Barat,” Jelas IPDA Eddy.

IPDA Eddy mengatakan, laporkan ke bktm apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Jika terdapat gangguan dan masalah yang berpotensi mengganggu khamtibmas diharapkan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas kelurahan masing-masing,” cetusnya.

Dilanjutkan IPDA Eddy, melalui Bhabinkamtibmas maka laporan tersebut akan direspon cepat dan disampaikan ke Polsek.

“Hal ini dalam rangka untuk menyelesaikan persoalan yang lebih cepat ditengah masyarakat, dan jangan dilaporkan ke yang lain selain bhabinkamtibmas disetiap kelurahan,” pungkasnya

Hasil yang dicapai dalam giat ini berjalan aman dan tanpa kendala sampai akhir kegiatan.(Mn-Wendy)

Related posts

Mentri Pariwisata Dipastikan Hadir Saat Harla KSB Ke-18

Redaksi Magaparang

Noah Donasikan Rp 700 Juta untuk Musisi Terdampak Covid-19

Redaksi Magaparang

Sosong Pilkada Serentak, DPP NasDem Minta Perketat Protokol Kesehatan

Redaksi Magaparang

Leave a Comment