NEWS POLITIK SUMBAWA

M. Nasir Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat

Sumbawa Barat,¬†Magaparangnews¬†— Muhammad Nasir, ST.,MM selaku Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tetap instens memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat.

Bantuan yang diberikan saat Reses ke III tahun 2021 tersebut, yakni pembuatan drainase, Alat Tangkap Ikan, Mesin Ketinting, Hand Traktor dan Mesin Air lengkap dengan pipa-pipanya. Bahkan, dibulan depan masih ada juga bantuan yang akan diberikan kepada para konstituen.

Tak hanya itu, Muhammad Nasir, ST.,MM yang merupakan anggota Dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga tetap menyumbangkan sejumlah uang untuk pembangunan masjid saat dirinya melakukan resese tersebut.

“Alhamdulillah, untuk reses ke III tahun ini sudah kami laksanakan,” kata M. Nasir sapaan akrabnya, Dewan dari Dapil V yang mewakili Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat. Kepada Media, Jum’at (22/10/2021).

Ia berharap kepada kelompok penerima manfaat agar dapat menjaga dan merawat bantuan yang diberikan olehnya tersebut. Karena ia tahu betul bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan kebutuhan dasar dari konstituennya.

“Gunakan bantuan yang saya berikan itu sebaik-baiknya untuk meningkatkan ekonomi, kalau saya tidak bisa wujudkan itu berarti negara tidak hadir, karena tugas kami mewujudkan apa yang menjadi cita-cita negara terutama dalam hal meningkatkan ekonomi rakyatnya,” kata M. Nasir.Ia berkomitmen untuk tetap memberikan perhatian kepada seluruh konstituennya tanpa membedakan satu dengan yang lainnya. Sehingga, pada reses yang dilaksanakan pada tanggal 16 hingga 20 Oktober, dirinya secara langsung yang menyerahkan alat-alat tersebut.

Kepada masyarakat yang belum sempat mendapatkan, saya berharap agar tetap bersabar karena ini sistimnya bertahap. Insya Allah, saya akan terus selalu menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarkat.

“Bantuan yang saya berikan ini silahkan digunakan dan dirawat untuk kepentingan masyarakat tanpa adanya perbedaan dan jangan sampai berpindah Tangan, karena bantuan ini memiliki Nilai manfaat dan untuk Kemaslahatan Umat,” pungkasnya.

Semoga semua ini bermanfaat dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat. Kedepan kita akan terus tingkatkan demi terpenuhinya kebutuhan dasar masyarakat davil V, kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat, Tutup Nasir.(Mn-Wendy).

Related posts

Kunjungi Polres KSB, Kasubbid PID Humas Polda NTB Evaluasi Bidang Kehumasan

Redaksi Magaparang

RSUD Asy-Syifa Mengucapkan Selamat Hari Guru

Redaksi Magaparang

Warga Jereweh Minta Cawabup Fud Lanjutkan Program Pro Rakyat

Redaksi Magaparang

Leave a Comment