NEWS SUMBAWA

Bhabinkamtibmas Sekongkang Bawah Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Sumbawa Barat, Magaparangnews 
Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang, Bripka Edi Purwanto, anggota Polsek Sekongkang melakukan penyaluran bansos PPKM dari Presiden RI berupa beras kepada warga yang kurang mampu terdampak covid-19.

Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 12 Oktober 2021 pukul 16.30 Wita di desa Sekongkang bawah,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, pelaksanan kegiatan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas dengan sasaran warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Bhabinkamtibmas Sekongkang bawah melaksanakan penyaluran bansos Presiden RI berupa beras 100 kg kepada warga-warga kurang mampu yang terdampak covid-19,” jelasnya.

Adapun masyarakat yang menerima yaitu Teguh budiono, Arman dan Supriadi. Dalam kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga bahwa, bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada warga yang terdampak covid-19. Untuk warga yang belum vaksin agar segera dan memahami pentingnya vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Alhamdulillah, kegiatannya berjalan aman dan terkendali, diikuti dengan antusiasme masyarakat,” tutupnya.(Mn-Wendy)

Related posts

Perkuat Pengelolaan Dana Ummat, Baznas dan LKKS NTB Bangun Kemitraan

Redaksi Magaparang

Pemdes Dasan Anyar Sabet Juara Umum MTQ ke-17 Tingkat Kecamatan Jereweh

Redaksi Magaparang

Kades Goa Jereweh Panggil Tim Tujuh, Minta Klarifikasi Kasus Lahan Dedap

Redaksi Magaparang

Leave a Comment