NEWS SUMBAWA

Kapolres KSB Berikan Hadiah Ultah Bagi Anggota Lahir Bulan Oktober

Sumbawa Barat, Magaparangnews – Kapolres AKBP Heru Muslimin, S.IK., M.IP didampingi PJU Polres Sumbawa Barat memberikan kado untuk anggota yang berulang tahun di bulan Oktober sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap anggotanya.

Pemberian kado kepada anggota yang berulang tahun diserahkan usai pelaksanaan apel pagi berlangsung di halaman Mapolres Sumbawa Barat.

Kemudian personil lainnya mengabsen dan mendata seluruh anggota yang berulang tahun di bulan Oktober kemudian satu persatu anggota yang berulang tahun di panggil untuk tampil kedepan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota yang berulang tahun di bulan Oktober, semoga selalu diberi panjang umur dan sehat selalu agar bisa bekerja maksimal,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.,M.IP disela pemberian hadiah kepada anggota, Selasa (12/10/2021).

Momen pemberian hadiah untuk anggota yang berulang tahun, lanjut Kapolres, bahwa seiring bertambah usia kita, maka harus dibarengi dengan meningkatnya kedewasaan anggota.

Semoga bermanfaat, dan hadiah ini sebagai bentuk perhatian saya untuk kasih sayang seorang ayah kepada anaknya,” pungkas Kapolres singkat.(Mn-Wendy)

Related posts

Kades Joehari Gelar Buka Puasa Bersama Warga, BPD : Beliau Pemimpin Yang Tanggap

Redaksi Magaparang

Gemparkan Warga, Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki Dibuang Orangtuanya Diberugak

Redaksi Magaparang

Penerapan Roster Kerja Baru PT. AMNT Merugikan Pekerja

Redaksi Magaparang

Leave a Comment