NASIONAL NEWS

Rayakan Ulang Tahun, Rizky Billar Bagi-Bagi Sembako Satu Truk

Jakarta, Magaparangnews — Rizky Billar baru saja berulangtahun ke-26 pada Senin 11 Juli 2021 kemarin. Ia pun mendapatkan kejutan dari keluarga dan sahabatnya. Tak ketingalan, Lesty sang calon istri juga memberi hadiah.

Lesti rupanya membeli hadiah mewah untuk sang kekasih hati. Berupa motor Triumph Bonneville bobber 1200cc full black. Rizky Billar tentu saja begitu bahagia dan memperlihatkan hadiah spesial dari calon istrinya itu di akun instagramnya.

“Alhamdulillah ya allah dapet kado spesial dari orang yg spesial. Sesuatu yg gua pengen banget ini hehe seneng banget.. Makasih ya sayang @lestykejora si anak baik,sudah kasih kejutan berkali kali di ulang tahun kali ini. semoga kamu selalu di mudahkan dalam segala hal dan dimurahkan rezekinya ya,” tulis Rizky Billar dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 14 Juli 2021.

Billar mengatakan Lesti tidak mau berfoto bersama dengan hadiah yang diberikan untuknya. Menurut Billar pedangdut berusia 21 tahun ini malu.

” Np : dia ga mau di foto berdua dengan pemberian darinya.. katanya isin(malu) kalau hadiah dari dia di upload. Tapi karna gua ga bisa nutupin ungkapan rasa bahagia gua ya akhirnya gua upload juga,walaupun foto sendiri. Masyaallah anak yg luar biasa. Ga salah bisa begitu dicintai banyak orang,” imbuhnya.

Sontak foto unggahan Rizky Billar langsung mendapatkan komentar dari warganet. Banyak yang memuji Lesti Kejora karena memberikan hadiah mewah untuk Rizky Billar.

” Cie hadiah dari istri wkwk. Eh calon istri maksudnya,” tulis akun @bitterbuttrue__.

” Class bung calon istri debesssss bangettt @lestykejora,” tulis akun @leslarlovers_padang.

” alhamdulilah,,, jadi jangan pernah sia2 bang @rizkybillar punya pasangan seperti @lestykejora , seribu 1 pasangan yang bisa ngertiin kita… semoga langgeng trus.. lupan tyuh mantan2 masalalu.. supaya hubungan jalan trus amin….,” tulis akun @purnamadzy. (Mn)

Related posts

Haji Firin Siap Bertarung Meskipun Lawan Kotak Kosong

Redaksi Magaparang

HUT Korpri Ke-49, Pemda Beri Sejumlah Santunan

Redaksi Magaparang

Seorang Dokter Meninggal Setelah Disuntik Vaksin Covid-19

Redaksi Magaparang

Leave a Comment