NEWS SUMBAWA

Vocalis Bila Band Dikabarkan Mempersunting Perawat Cantik Asal Benete

Sumbawa Barat, Magaparangnews РKehadiran grup musik Bila Band di blantika musik tanah air telah memberikan warna baru, khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sejumlah karya lagu yang sudah dilouncing beberapa waktu lalu disambut baik oleh sejumlah penikmat musik aliran pop.

Grup musik Bila Band yang digawangi Edi Hariyanto, S.Pd selaku vocalis ini mulai dikenal luas masyarakat NTB, setelah merilis lagu perdananya dengan judul “Ditengah Perbedaan” dan disusul lagu keduanya “Tingkah Indahmu”. Kedua lagu ini tidak asing lagi bagi masyarakat NTB, karena sering diputar dibeberapa radio ternama di Kota Mataram.

Namun berita gembira yang datang dari vocalis Bila Band ini, ia dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya mempersunting salah satu gadis cantik asal Benete Kecamatan Maluk. Informasi yang dihimpun media ini, nama gadis beruntung itu Ns. Ewi Nor Sapria Susanti, S.Kep merupakan putri dari pasangan Bapak Rahman dan Ibu Mariana.

Sementara Edi Hariyanto, S.Pd vocalis Bila Band yang sempat dihubungi media ini melalu via handphone membenarkan bahwa dirinya akan mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting salah satu gadis yang berprofesi sebagai perawat.

Ichat vocalis Bila Band membersamai calon istri saat foto prawedding di pantai Jelenga

“Mohon doanya semua, semoga seluruh rangkaian acaranya berjalan lancar dari barodak (Sumbawa, red), akad nikah hingga resepsi,” ungkap Ichat sapaan akrab dari vocalis Bila Band kepada media ini, Jum’at (04/06/2021).

Sudah waktunya berpikir masa depan, kata Ichat, mengingat usia yang sudah memasuki usia 30 tahun dan ini juga berkat dorongan dari keluarga besar dan terutama kedua orang tua.

“Kedua kakak saya juga ikut mendorong agar saya segera memiliki pendamping hidup dan memiliki rumah tangga sendiri. Tapi mereka mengharapkan agar saya memilih pendamping hidup yang tepat, yang bisa menerima segala kekurangan ini dan termasuk keluarga terutama kedua orang tua,” jelas Ichat yang merupakan karyawan aktif PT Macmahon salah satu mitra kerja PT AMNT Batu Hijau.

Ichat juga menyampaikan, menjalani hidup saat masih lajang memang sangat tidak mudah karena semua harus dilakukan serba sendiri, mulai dari aktifitas bangun pagi hingga malam.

” Yach, asli ndak enak semua serba sendiri, hidup terasa timpang dan seperti ada yang kurang dalam hidup ini sehingga dibutuhkan sosok bidadari untuk melengkapi hidup dan mengisi hari-hari ini,” ucap Ichat yang juga seorang musisi ini.

Alhamdulillah patut disyukuri, jelas Ichat, setelah sekian mengembara mencari pendamping hidup akhirnya Tuhan mempertemukan dengan jodoh yang tepat.

“Ewi ini gadis sederhana, cerdas dan sangat respek dengan keluaraga saya. Seluruh kriteria yang saya cari ada pada diri gadis ini. Dan kami juga sudah cukup lama saling mengenal satu sama lain, setahun lebih saya rasa cukup untuk mendalami karakter dan sifatnya,” pungkas Ichat yang punya hobi mancing.

Disinggung soal kariernya dibidang musik bersama Bila Band, Ichat menyampaikan bahwa dia bersama dua personil lainnya sedang mempersiapkan lagu terbarunya dan sedang dalam proses rekaman.

“Insyaallah Bila Band akan mengeluarkan lagu baru dalam waktu dekat ini, sekarang sedang berproses dan dilakukan pendalaman materi. Sehingga pada waktu lagu ini dilounching dapat diterima publik,” tutup Ichat pria asal Jereweh Desa Beru.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media Magaparang News, Ichat akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu 05 Juni 2021 pukul 08.000 Wita bertempat di Masjid Baiturrahman Desa Benete Kecamatan Maluk. Sedangkan resepsi pernikahannya akan digelar malam Minggu 05 Juni 2021 yang bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Benete. Sejumlah pejabat dan tokoh politik di Sumbawa Barat turut hadir dalam acaranya nanti, tak ketinggalan Bupati KSB Dr.Ir.H. W.Musyafirin, MM dan Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST akan turut hadir memeriahkan hari bahagi kedua sejoli itu.

Untuk diketahui, Edi Hariyanto ini sudah begitu populer dalam dunia music NTB khususnya di pulau Lombok. Vocalis Bila Band ini merupakan putra dari pasangan Bapak Rabiollah MS dan Ibu Zubaedah yang merupakan anak ketiga (terakhir) dari tiga bersaudara, dan sedari duduk di bangku Sekolah Dasar bakat menyanyinya sudah muncul dan sering menjuarai beberapa lomba karaoke dangdut dan pop tingkat kecamatan.(MN-Wend)

Related posts

Bawaslu Sumbawa Barat Ingatkan ASN dan Perangkat Desa Jaga Netralitas

Redaksi Magaparang

Seorang Guru Ngaji di Jereweh Cabuli Dua Anak di Bawah Umur

Redaksi Magaparang

Warga Seteluk Atas Akui Puas Selama Kepemimpinan Haji Firin

Redaksi Magaparang

Leave a Comment