NEWS SUMBAWA

Resmi Dilantik Jadi Bupati Periode Kedua, H.W. Musyafirin Pimpin Apel Pagi Perdana

Sumbawa Barat, Magaparangnews 
Setelah resmi dilantik sebagai Bupati Sumbawa Barat periode 2021-2026, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M., memimpin Apel Pagi Perdana di Lapangan Upacara Kompleks Perkantoran Kemutar Telu Center (KTC) Taliwang, Senin 1 Maret 2021.

Dihadapan seluruh ASN Lingkup Kabupaten Sumbawa Barat, Bupati menekankan pentingnya peningkatan disiplin di lingkungan kerja masing-masing.

Menurut Bupati HW. Musyafirin, kedisiplinan sangat dibutuhkan sebagai penggerak roda organisasi pemerintahan. Dengan tujuan agar menghasilkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

” Disiplin adalah modal utama kita membangun lingkungan kerja yang baik. Oleh karena itu kepada Pimpinan OPD beserta ASN mari disiplin kita tingkatkan dan siapapun yang melanggar tentu diberikan sanksi yang sama,” ungkap Bupati dua periode ini dalam arahannya.

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir dalam kegiatan Apel Pagi Perdana

Lanjut Bupati dalam arahannya, kita akan berikan sanksi tegas kepada setiap ASN yang melanggar, karena ciri pemerintahan yang baik tercermin dari tingkat kedisiplinan seluruh ASN.

” Disiplin adalah suatu keharusan, dan tradisi yang harus kita jaga dalam bekerja. Aspek kedisiplinan sangat penting dalam menghasilkan kualitas pelayanan yang baik pula,” pungkasnya.

Setelah Apel pagi digelar Bupati bersama Kapolres dan Kajari Sumbawa Barat Melaunching Lomba Kampung Sehat Jilid 2 dan Penandatanganan MoU dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat tentang Kerja dan Koordinasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Dalam Penanganan Permasalahan Hukum di Lingkup Pemkab Sumbawa Barat.

Pantauan media ini, nampak dalam kegiatan Apel Pagi Perdana ini dengan tetap menerapkan standart protokol Covid-19 yang sangat ketat dengan budaya 3 M yaitu, dengan mulai jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan di air mengalir.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Apel Pagi Perdana ini antara lain, Bupati Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat, Kepala Kajari Sumbawa Barat, Ketua DPRD Sumbawa Barat dan seluruh Kepala OPD beserta jajarannya. (MN)

Reporter : Raden Sujono (Jefi)

 

Related posts

Prioritaskan Lapangan Futsal, Hasil Musdessus Desa Semaya Ditolak Pemuda

Redaksi Magaparang

MES NTB Gelar Silakwil, Program Mawar Emas Perdana Di Dunia

Redaksi Magaparang

Pasangan Firin Fud Resmi Terima SK DPP Golkar

Redaksi Magaparang

Leave a Comment