HUKUM DAN KRIMINAL NEWS

Kodim 1628 Sumbawa Barat Menyalurkan Bantuan Beras Memperingati HUT TNI ke 75

Sumbawa Barat, Magaparangnews

Dalam memperingati HUT TNI ke 75, kodim 1628 Sumbawa Barat menggelar Bakti Sosial membagikan bantuan berupa beras kepada orang Jompo dan kurang mampu, di sekitarĀ  Makodim 1628 Sumbawa Barat jalan balad lingkungan perjuk Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Rabu (14/10)

Kegiatan Baksos dipimpin oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.MIP dihadiri Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, Sik,.MH. Kajari Sumbawa Barat Nusriwan Sahrul,SH.MH. Kadis Ketahanan Pangan Ir.M.Alimin. Kabid distribusi dan ketahanan pangan Nurdin S.Pt.Para perwira Staf Kodim 1628/Sumbawa Barat, Danramil 01 Taliwang, Lurah Telaga Bertong dan Babinsa Telaga Bertong serta masyarakat yang menerima bantuan.

Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.MIP.mengatakan, kegitan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian HUT TNI ke 75 “Bersinergi Untuk Negeri”.

Dalam pandemi covid-19 tentunya banyak dampak ekonomi dan sosial kepada masyarakat,sehingga hadirnya TNI kodim 1628 Sumbawa Barat bisa mengurangi beban masyarakat.

“Yang mendapatkan bantuan berupa beras adalah orang jompo dan kurang mampu,itu yang perlu kita perhatikan. Apalagi dalam kondisi pandemi covid-19 ini”kata Dandim Letkol Czi Sunardi yang dikenal ramah dan supel.

Ketika membagikan bantuan beras Dandim memberikan himbauan kepada warga pentingnya menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.Memakai masker dan Menjaga jarak (Pisycal Distancing).

Pembagian secara simbolis kepada 7 warga diserahkan oleh Dandim 1628 Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat, Kajari Sumbawa Barat, Kadis Ketahanan Pangan, Danramil 1628-01/Taliwang, Kabid distribusi dan ketahanan pangan dan Lurah Telaga Bertong.(Mn/Wen)

Related posts

Dana CSR PT AMNT Tak Jelas, Ekonomi Masyarakat Dapil III Kian Memburuk

Redaksi Magaparang

DPC PKB KSB Gelar Pasar Murah, Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu

Redaksi Magaparang

Jelang MXGP, Pemprov NTB Gelar Kursus Bahasa Inggris Gratis

Redaksi Magaparang

Leave a Comment