NEWS POLITIK

Harapan Masyarakat Tebo Dan Tano, Program Firin – Fud Tetap Dilanjutkan

 

Poto Tano, Magaparangnews — Masyarakat yang ada di Desa Tebo dan Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat tetap menginginkan agar program pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST agar tetap dilanjutkan di periode kedua.

Permintaan masyarakat ini mendasar, Karena program yang dikucurkan selama memimpin Sumbawa Barat lima tahun sebelumnya sangat pro rakyat.

Abdul Kadir selaku tokoh masyarakat yang ada di Desa Tebo menginginkan agar program calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan F3 tetap dipertahankan seperti pemberian pakaian untuk siswa-siswi dan pemberdayaan untuk kelompok Ratop, Begontong.

Calon Wakil Bupati Menaiki Sepeda Motor saat kunjungan Kampanye Terbuka dan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Tebo Kecamatan Poto Tano

Begitu juga masyarakat Desa Senayan Nurwati menginginkan agar program BPJS, UMKM, bantuan lansia, bibit pertanian, bantuan mesin air dan disabilitas bisa dilanjutkan termasuk program-program baik kami minta tetap diteruskan. Selain itu dia juga minta tossa agar sampah-sampah di Desanya bisa terangkut dengan baik, begitupula terkait jalan yang ada Desa Senayan agar diperbaiki.

“Kami meminta, pasangan Firin-Fud melanjutkan program yang nyata seperti saat ini,” tutur Nur, Sabtu, (3/10).

Dilokasi kampanye, Calon Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST dalam orasi politiknya mengatakan bahwa kedatangannya di Desa Tebo dan Senayan ini untuk berkampanye mengajak bapak dan ibu memilih kami pada tanggal 9 Desember mendatang.

Sebelum kampanye, Calon Wakil Bupati menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan.

Dia juga berharap agar masyarakat KSB kedepan bisa memenangkan pasangan F3. Setelah itu, Calon Wakil Bupati menjawab semua permintaan masyarakat dan akan diperjuangkan semua permintaan tersebut setelah dia selesai kampanye. (Mn/Jef)

Related posts

Gubernur NTB Tegas Memperbaiki Hutan (Jawaban Atas Tuduhan Ketua STN NTB)

Redaksi Magaparang

Di HGN 2020 Nadiem Bicara Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Guru saat Pandemi

Redaksi Magaparang

Zulkifli Bujir Nilai Program Industrialisasi Doktor Zul Gagal Total Di NTB

Redaksi Magaparang

Leave a Comment